Minggu, 15 Desember 2013

Jatuh Cinta Pertama Kali



Hai hai.. malem minggu gini tuh enaknya keluar bareng ama pacar. Muter-muter kota (emangnya komedi puter, hehehe). Tapi paling enak lagi pas lagi hujan, jadi bisa hujan-hujanan bareng.. tuh kan makin so sweet jadinya hehe. Tapi gimana buat yang jomblo? Nahh, kalo itu sih gue juga ngerasain hehe.. yaudah terima nasib aja deh hehehe...

Tapi malem ini gue ga pengen nge share tentang pacaran yang lagi anget-angetnya ataupun kaya postingan gajelas gue yang sebelum-sebelumnya yang isinya galau semua! (cape tau galau melulu hehehe). Khusus buat malem ini gue pengen share YANG BEDA!!!!! (YA WOLES AJA KALEEEEEE)

Buat malem ini gue pengen share tentang PERTAMA KALI JATUH CINTA !!!!

Jadi gini, kemaren adek gue yang masih kelas 2 smp curhat sama gue.. (gila bener dah gue aja baru jatuh cinta kelas 3 smp, beda setahun gituu hehehe). Dia bilang nih kalo dia ga bisa tidur gara-gara mikirin cowo yang biasa diajak berantem di sekolahnya. Idihhh segitunya dipikirin sampe ga bisa tidur, dia yang punya utang ke gue gak dia pikirin.. huff pake ttt deh!

Yahh gue bilang bisa jadi tuh gejala jatuh cinta. Emang sih sebelumnya dia ga pernah ngerasain yang kayak beginian hehehe. Dia bilang SEJUTA RASANYA!!!

GILAAAAAAAAAAAAAAAAAA! Setau gue rasa itu cuman ada 5 aja. Cuma ada manis, asem, pahit, pedes, sama asin. Udah itu aja... gatau deh buat yang sisanya, buat yang ke 999995. Penasaran deh gue jadinya hahaha...

Next, dia bilang kalo waktu inget si cowo dia langsung seneng dan GAMPANG KETAWA. Nah, kalo buat yang ini justru malah bikin takut. Coba bayangin deh “gampang ketawa” ntar pas kalo ga ada hal yang lucu tiba-tiba kita ketawa apa kata orang.. yang ada bakalan banyak orang yang ngira kita GILA. Oh no!!!!

Oh ya ini dia juga yang bilang kalo waktu jatuh cinta itu kalo kita pas ngapa-ngapain itu bawaannya inget dia melulu. Hoeee ... bahaya nihh. Kalo pas ulangan tuh yang diinget bukan materi yang dulu pernah diajarin sama gurunya tapi si doi. Misal nih kalo pas ulangan ada pertanyaan “siapa pahlawan reformasi Indonesia?”  trus dijawab pake nama doi nya misalnya “paijo” hehehe.. wihh bisa gawat kan tuhh.. so, kalo dibiarin bisa jadi ga naik kelas dong adek gue ini!!!

Tapi disisi lain JATUH CINTA itu emang bikin kita jadi lebih semangat buat ngapa-ngapain. Iya nih udah kebukti loh!!!

LO GA PERCAYA? UDAH ADA BUKTINYA !!!!!!!!

YA WOLES AJA NE.. WOLES.. WOLESS.. KEEP KALEM...

INI GUE JUGA UDAH WOLES....!!! AH UDAH LANJUTIN YANG TADI AJA!!!

Iya loh, buktinya adek gue. Tiap mau berangkat sekolah sekarang dandan yang cantik, bisa-bisa tuh dia didepan kaca sampe setengah jam sendiri broo.. padahal nih biasanya dia kalo mau berangkat sekolah tuh biasa-biasa aja. Apalagi kalo hari itu dia ada pelajaran matematika, duhh buset dahh gila bener dia malah ga pake nyisir rambutya. Mungkin biar gurunya takut kali ya liat rambutnya yang berantakan trus akhirnya ga ada pelajaranya alias jam kosong gitu.. wuihh boleh juga tuh idenya hahaha..

Selain itu dia juga semangat buat ikut ekskul tiap hari sabtu. Emang sih agak modus-modus gimana gitu. Padahal nih setau gue dia ikut ekskul padus dan ekskulnya itu tiap jumat. Nah trus ngapain gitu dia tiap sabtu ke sekolah, yahh cuman buat liatin si cowo main basket. Uh maxi kan tuhh. Tapi gapapa sihh lmayan lah itung-itung daripada dia dirumah dan abisin makanan di rumah hehehe..

So, JATUH CINTA waktu pertama kali itu unik binti aneh!

Tapi saran gue kalo gejala jatuh cinta pertama kali masih berlanjut mendingan segera hubungi DOKTER TERDEKAT! OKEY...
GUE KRISTIVIANE ALIAS ANE NGUCAPIN THANK YOU byeee J

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar